Ingin mendirikan PT hanya dalam waktu 3 hari? Dapatkan Sekarang Juga!
Paket Pendirian CV

Solusi lengkap pendirian CV di Indonesia. Termasuk dokumen legalitas, penggunaan alamat Virtual Office, dan pembukaan rekening perusahaan. Gratis konsultasi.

Hubungi Kami Disini

Lihat Penawaran Kami

Paket Pendirian CV

Pilih Paket Pendirian CV yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Yang akan Anda dapatkan dalam paket pendirian CV:
  • Akta Pendirian
  • Surat Keterangan Terdaftar Kemenkumham
  • NPWP Perusahaan
    Hanya untuk perusahaan yang berdomisili di DKI Jakarta. Untuk perusahaan di luar DKI Jakarta pengajuan dilakukan pelanggan di KPP setempat. Easybiz memandu proses pengisian dan pengajuan form
  • Pembukaan Rekening Perusahaan
    Anda akan mendapatkan rekening bank atas nama perusahaan Anda
  • Virtual Office 1 Tahun
    Termasuk ruang meeting, nomor telepon bersama, dan alamat surat menyurat.Hubungi sales untuk informasi lebih lengkap.
  • Sertifikat Standar
    Sertifikat untuk resiko menengah rendah

Starter CV

  • Akta Notaris
  • SKT Kemenkumham
  • Konsultasi Pendirian Perusahaan
Estimasi waktu pengerjaan:
10 hari kerja

Rp 5 juta

Hubungi Sales Kami

Basic CV

  • Paket Starter CV
  • Nomor Induk Berusaha (NIB)
  • NPWP Perusahaan
  • Rekening Bank
Estimasi waktu pengerjaan:
10 hari kerja

Rp 7 juta

Premium CV

  • Paket Basic CV
  • Virtual Office
  • Meeting Room
Estimasi waktu pengerjaan:
10 hari kerja

Rp 8,5 juta

Premium Plus CV

Recommended!
  • Paket Premium CV
  • PKP
Estimasi waktu pengerjaan:
10 hari kerja

Rp 11,7 juta

Paket Penutupan CV

Konsultasikan kebutuhan penutupan pendirian usaha Anda dengan kami!

Tanya Sales Kami

Paket Custom

Tidak menemukan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda?
Ceritakan kebutuhan Anda pada kami!

Tanya Sales Kami

*Harga di atas belum termasuk PPN 11%

Fasilitas Virtual Office

Khusus untuk klien Easybiz yang menggunakan layanan Paket Lengkap dan Paket Express untuk mendirikan CV di wilayan DKI Jakarta, kami menyediakan fasilitas berupa virtual office selama 1 tahun yang beralamat di kantor Easybiz. Dengan menggunakan layanan virtual office Anda akan mendapatkan:
  • Alamat surat menyurat
  • Nomor telepon bersama
  • Ruang meeting
    Ruang meeting selama 2 jam per bulan.
    Untuk reservasi bisa menghubungi admin Easybiz.
Resepsionis
Ruang Meeting 1
Ruang Meeting 2
PT Justika Solusi Indonesia, AD Premier Office Park Lantai 9 Jl. TB Simatupang No.5 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

FAQ Pendirian CV

Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon pendiri CV terkait paket pendirian CV.
Apa saja dokumen persyaratan untuk mendirikan CV?
Apakah saya bisa menggunakan rumah tempat tinggal sebagai alamat sekaligus kantor saya?
Apa saja yang harus saya perhatikan dalam proses pendirian CV?

Pelajari Kebutuhan Anda Lebih Lanjut

Definisi PT dan Cara Pendiriannya Berdasarkan UU Cipta Kerja

Prosedur dan syarat terbaru pendirian PT di tahun 2021 dipermudah untuk memperbaiki ekosistem investasi; kemudahan, perlindungan, dan pemberdayaan UMKM; serta kemudahan berusaha pada umumnya. Apa saja poin-poin penting yang wajib kamu ketahui?

31 December 2020Bacaan 5 Menit

Prosedur dan Syarat Pendirian PT Telah Diperbaharui, Inilah Informasi Terbarunya

Untuk bisa memahami prosedur dan syarat pendirian PT terbaru serta perizinan usahanya maka harus dikaitkan dengan aturan-aturan terbaru khususnya Undang-Unadng Cipta Kerja dan peraturan pelaksanaannya.

17 February 2020Bacaan 10 Menit

Prosedur dan Persyaratan Izin Operasional Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP)

Lembaga Kursus dan Pelatihan (LPK) telah membantu meningkatkan kompetensi tenaga kerja yang profesional, kompeten dan memiliki skill ahli di bidang usaha tertentu. Hal ini tentu saja dibutuhkan sehingga produktivitas dunia usaha khususnya di Indonesia dapat ditingkatkan melalui kualitas sumber daya manusia yang lebih baik lagi.

22 March 2021Bacaan 7 Menit

Aturan Main Mendirikan Perusahaan dengan Virtual Office

Untuk wilayah DKI Jakarta, pelaku usaha yang akan menggunakan jasa virtual office wajib memenuhi syarat-syarat tertentu, mencantumkan alamat virtual office, serta memperhatikan masa berlakunya. Selain itu, Easybiz punya tips khusus loh agar tidak salah pilih virtual office!

14 December 2020Bacaan 6 Menit

Easybiz adalah anak perusahaan Hukumonline.com yang menawarkan solusi kemudahan, kenyamanan dan legalitas dalam berbisnis di Indonesia. Kami memberikan layanan pendirian badan usaha dan perizinan untuk UKM dan startup di Indonesia mulai dari proses pendirian PT, domisili, hingga pengurusan izin-izin yang diperlukan untuk memulai usaha.


PT Justika Solusi Indonesia, AD Premier Office Park Lantai 9 Jl. TB Simatupang No. 5 Ragunan, Pasar Minggu Jakarta
📞: 963-963-71-6180

Selama pandemi COVID-19, semua konsultasi dan pengiriman dokumen dilakukan secara online.

WhatsApp Kami Di Sini

Layanan Easybiz

Layanan Pengaduan Konsumen

Direktorat Jendral Perlindungan
Konsumen dan Tertib Niaga
Kementrian Perdagangan RI

📞: 0101-1111-3580

Bantuan dan Panduan

Ikuti Kami

Copyright © 2024 Easybiz | All Rights Reserved